PP Ultraman Mebius Menyala dan Lucu untuk WA Terbaru 2023

pp ultraman mebius

Hai guys, kali ini Ngelirik mau membagikan rekomendasi PP Ultraman Mebius terbaru yang bisa digunakan untuk WA ataupun Facebook agar profil kalian terlihat keren.

Seperti yang kita tahu, Ultraman Mebius sangat terkenal di tahun 90-an karena tampilannya yang keren. Dulu aksi superhero Jepang ini bisa ditonton di TV, namun sekarang kita hanya bisa menyaksikannya di Youtube atau platform streaming.

Sebelum hadirnya Ultraman Mebius, kita disuguhkan dengan Ultraman Nexus dan Ultraman Max yang juga tak kalah keren.

Masing-masing karakter memiliki kekuatan dan tampilan yang berbeda. Tapi yang paling mencolok adalah Sinar Ultra Beam di bagian dada yang dapat memancarkan sinar dan sumber kekuatan Ultraman.

Nah, sesuai judul artikel ini, kamu bisa melihat-lihat dan mengunduh foto Ultraman Mebius untuk dijadikan PP WA.

Sekilas Tentang Ultraman Mebius

Ultraman Mebius adalah sebuah acara televisi tentang seorang prajurit pemula bernama Mebius. Ia dikirim oleh Father of Ultra ke Bumi guna melindungi bumi dari makhluk luar angkasa.

Pada cerita pembuka, monster bernama Dinozaur membunuh semua anggota Crew GUYS kecuali Ryu Aihara. Mendengar kabar itu, Mebius yang menyamar dengan nama Mirai Hibino berubah menjadi Ultraman Mebius.

Kemudian ia membantu beberapa orang menyelamatkan diri dan bertarung dengan Dinozaur, si monster luar angkasa.

Singkat cerita, Mebius (Mirai Hibino) bergabung bersama Ryu Aihara dan anggota lain dalam satu keluarga, Crew GUYS untuk bekerjasama membasmi seluruh monster yang datang ke bumi.

Kumpulan PP Ultraman Mebius untuk WA

Nah, sudah tahu kan sejarah dari superhero asal Jepang ini? Selanjutnya teman-teman bisa menyimak kumpulan PP Ultraman Mebius buat WA berikut ini:









Kalau ingin download, kamu tinggal klik fotonya, kemudian tahan beberapa detik dan pilih opsi “Download gambar”. Kalau dari laptop, klik mouse kanan dan pilih “Save Image As”.

Trend Ultraman memang sedang viral saat ini, karena di TikTok ada orang yang buat VT “video wasiat” kalau dia seorang Ultraman. Jadi itulah beberapa rekomendasi PP Ultraman Mebius untuk WA yang dapat admin bagikan. Semoga bermanfaat!